[REVIEW] Scarlett Body Set

Kembali lagi dengan Blog Deajushou! Kali ini aku ingin me-review produk-produk yang iklannya ada dimana-mana. Terutama aku yang pengguna Facebook banget yang setiap buka video panjang mesti keluar iklan dari brand ini. Saking seringnya nongol jadi kepikiran, “Apa harus mencoba kali ya?”. Apalagi kalau bukan brand Scarlett By Felicya Angelista. Brand yang secara tiba-tiba hadir di tengah masyarakat dan booming bahkan hingga sekarang! Kok bisa? Nah itu dia yang akan kita cari tahu. Untuk itu, akhirnya aku tergerak untuk membeli produk mereka. Aku memutuskan untuk membeli Body Set di Shopee (tidak semua setnya, tapi produknya paling dibutuhkan). Produk itu adalah:

  1. Body Scrub (varian Romansa)
  2. Brightening Shower Scrub (varian Promegrante)
  3. Fragrance Brightening Body Lotion (varian Charming)

Ingin tahu bagaimana reviewnya dan apakah layak untuk dimiliki? Langsung simak review di bawah!

Sebelum membahas produknya, mari membahas packaging saat baru sampai. Pengemasan dan pengiriman tergolong cepat hingga pada akhirnya sang kurir datang memberikan paket. Ternyata, Scarlett ini sangat memperhatikan safety pengiriman, lho. Selain diberi kotak kardus berlogo Scarlett, setiap produk yang kupesan diberi bubble wrap satu persatu dan lumayan tebal! Jadi ketika datang produknya aman sentosa tanpa lecet apalagi bocor.

Masuk ke packaging produk. Pertama, Body Scrub Romansa. First impression ketika pertama kali melihatnya langsung jatuh cinta! Meski wadahnya terlihat seperti wadah scrub pada umumnya, tapi mereka mempercantiknya dengan aksen bunga pada stiker. Sehingga tampilannya terlihat lebih cantik dan feminim. Untuk bahan wadahnya terbuat dari plastik. Jadi terasa lebih enteng untuk dibawa kemana-mana. Oh iya, tak lupa segel hologram di dalamnya yang membuat isi produk terjaga. Jadi jangan takut isi produk meluber kemana-mana saat pertama kali datang ya.

Kedua, Brightening Shower Scrub Pomegrante. Untuk packaging-nya terkesan simpel. Botol berbahan dasar plastik bening sehingga kamu bisa melihat langsung isi produk. Untuk tutupnya, bisa kukatakan ini cukup kuat. Jadi jangan khawatir untuk masalah produk tumpah.

Ketiga,  Fragrance Brightening Body Lotion. Produk paling populer ini hadir dengan tampilan yang tak kalah simpel. Botolnya terbuat dari bahan plastik bening sehingga kamu bisa melihat seberapa banyak isi produk. Namun begitu, ada yang menarik dari lotion ini. Ternyata terdapat safety lock-unlock pada pumpnya! Ditambah lagi adanya plastik penahan yang bisa dipasang-copot. Pastinya semakin membuat kamu terasa lebih aman untuk membawanya dikala traveling.

Setiap produk memberikan data produk yang lumayan detail, seperti info sekilas mengenai produk, ingredient, cara penggunaan, manufaktur, dan distributor. Selain itu, Scarlett juga memiliki beberapa info penting untuk yang ditampilan. Seperti logo Green Dot yang berarti produsen berkontribusi untuk pemulihan lingkungan tempat pengambilan bahan baku, limbah pabrik, dan daur ulang kemasan. Lalu logo Not Animal Testing yang berarti selama pembuatan produk tidak melibatkan hewan sebagai objek penelitian. Dan yang paling ditunggu, logo Halal dari MUI yang memastikan bahwa produk ini bisa digunakan oleh kaum muslim. Keren juga nih!

Untuk memastikan apakah produk Scarlett yang kamu beli itu asli, cek kembali di botolnya. Jika terdapat stiker hologram bertuliskan Scarlett, maka produk kamu dijamin original. Hati-hati, sebab sepertinya kini beredar produk palsu. Jangan sampai kena jebakan batman, ya!

Mulai ke bagian yang paling ditunggu, isi produk. Pertama, aku akan membahas struktur produk. Body Scrub Romansa memiliki buliran scrub yang bisa kukatakan cukup halus dan tidak terasa sakit saat digunakan. Sehingga kamu pasti merasa nyaman ketika sedang meng-scrub kulit.

Brightening Shower Scrub Pomegrante memiliki tampilan isi produk yang bewarna magenta namun tembus pandang. Sehingga kamu akan melihat bahwa terdapat buliran scrub yang melayang dan berwarna warni. Cantik banget! Buliran ini bisa memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Dan tenang, bulirannya terasa lembut jadi bakalan nyaman deh saat digunakan.

Fragrance Brightening Body Lotion Charming hadir dengan isi produk yang bewarna Lavender. Memiliki tekstur yang kental namun tetap mudah dan cepat menyerap. Apakah lotion ini terasa lengket? Jawabannya tentu tidak! Jadi tidak perlu takut untuk merasa tidak nyaman saat pengaplikasiannya.

Body care set ini membuat aku tidak habis pikir. Sebab wanginya membuat mabuk kepayang! Tidak ada satu pun produknya yang membuat kecewa sebab wanginya sungguh menggetarkan jiwa dan pastinya tahan lama! Body Scrub Romansa memiliki aroma yang manis tapi memberikan kesan elegan. Lalu Brightening Shower Scrub Pomegrante memilki aroma yang semerbak dan segar. Bikin kamu jadi lebih betah untuk berlama-lama di kamar mandi menikmati wanginya. Dan Fragrance Brightening Body Lotion Charming memiliki wangi charming seperti wangi Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume. Parahnya, ini aroma langsung tercium bahkan ketika baru sedikit menggunakan lotion. Dan hebatnya lagi, wanginya bisa tahan lama seharian! Mamaku saja sampai takjub dengan lotion ini, haha.

Setelah menggunakan selama seminggu, ada beberapa perubahan yang membuat aku berpikir, “Oke, ini keren!”. Setelah menggunakan tiga rangkaian ini, aku merasa bahwa kulit menjadi lebih halus dari biasanya. Aku merasa bahwa rangkaian ini juga sukses membuat kulit terlihat lebih bersih dan cerah. Belum lagi lotionnya yang sukses bikin aku menjadi seperti ‘cewek baik-baik yang menjaga tubuh dengan baik’. Mungkin karena kandungan Glutathione dan Vitamin E yang sudah terkenal untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Jadi masuk akal mengapa hasilnya bisa seperti ini.

Gila, aku sampai speechless. Awalnya remeh dengan produk-produk ini berakhir menyesal karena merasa kenapa baru sekarang aku memberanikan diri untuk menggunakan rangkaian ini, hahaha.

Ada beberapa kesimpulan yang bisa diambil.

  1. Packaging tidak bulky. Jadi enteng dibawa traveling.
  2. Memiliki tingkat safety yang tinggi. Terutama lotion yang mempunyai sistem Lock-Unlock.
  3. Penjelasan produk di bagian informasi cukup detail.
  4. Bersetifikasi BPOM, halal dari MUI, dan not animal tested.
  5. Body Scrub memiliki tekstur butiran scrub yang halus dan tidak membuat sakit saat digunakan.
  6. Brightening Shower Scrub memiliki tekstur gel dengan buliran scrub yang lembut.
  7. Fragrance Brightening Body Lotion mudah meresap dan tidak bikin lengket.
  8. Semuanya wangi terutama lotionnya. Wanginya bisa tahan seharian.

Repurchase? Kemungkinan iya! Terutama lotionnya yang udah sukses bikin aku jatuh hati. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa beli di di officialnya.

WhatsApp: 0877-0077-3000

Line: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett Whitening Official Shop

Untuk harganya, setiap produk dibanderol Rp 75.000/produk. Kalau kamu ingin lebih hemat, kamu bisa beli paket hematnya yang terdiri dari 5 item seharga Rp 300.000 (dapat Box Exclusive + free gift).

Sekian untuk review kali ini. Semoga membantu!

Leave a comment